Selamat datang.. di Web umpan mancing ikan gabus ONLINE terpercaya berkualitas terlengkap dan harga murah.. [call center 085280041312 atau 08568394148 / email : zahiraalwih@gmail.com]

tips memancing ikan gabus dengan umpan tiruan

umpan ikan gabus
kali ini umpan mancing ikan gabus akan memberikan tips untuk menggaet ikan gabus atau toman.predator air tawar ini sangat senang dengan hal-hal yang terang dan gerakan-gerakan yang mengambang diatas air untuk itu ada beberapa tips yang pasti tidak jitu untuk memancing ikan gabus ini..

tips tersebut antara lain



1. cari umpan katak-katakan yang warnanya mencolok
    umpan tiruan dengan warna yang mencolok akan terpantul sinar matahari sehingga gabus akan menghampiri umpan dan langsung memangsanya.

2. memainkan umpan dengan tarikan reel secara perlahan
    tarikan pada reel secara perlahan akan memberikan efek pada umpan katak tiruan bergerak dengan dinamis sehingga umpan seperti katak sungguhan yang sedang berenang diatas permukaan air langsung menjadi perhatian ikan predator ini.

3. umpan terbuat dari karet / silikon
    jika umpan terbuat dari karet atau silikon maka akan lebih hemat umpan yang anda punya tidak mudah rusak karena gigitan sang predator.

4. lempar umpan dipojok pojok sungai yang ada semak blukarnya
    ikan gabus atau toman biasanya paling suka berada dipinggiran sungai,kali atau danau yang ada rumput daun atau pohon yang hidup diatas air selain dia senar berburu ternyata gabus senang mencari tempat yang agak gelap dipermukaan sungai.

umpan gabus tiruan

mungkin itu tips untuk mancing ikan gabus yang dapat saya berikan pada agan semua semoga tipsnya bermanfaat ya ...
Jika berminat kunjungi webnya di : http://www.tokoumpanpancing.com