Selamat datang.. di Web umpan mancing ikan gabus ONLINE terpercaya berkualitas terlengkap dan harga murah.. [call center 085280041312 atau 08568394148 / email : zahiraalwih@gmail.com]

umpan mancing tiruan untuk ikan gabus dan toman


Siapa yang tidak kenal ikan gabus ikan monster alias predator air tawar ini merupakan species dari keluarga snake head atau kepala ular,ikan ini hidupnya di rawa,danau atau sungai.sehingga banyak orang berlomba untuk memancingnya karena selain enak ikan ini banyak mengandung proteinnya..



Untuk mancing ikan gabus perlu umpan yang jitu untuk menangkapnya yaitu umpan yang tidak mudah habis,praktis dan elastis..kami menjual umpan tiruan,buatan atau umpan palsu diantaranya

1. Umpan katak tiruan terbuat dari silikon
 
umpan katak tiruan dari silikon
Umpan katak tiruan
harga : 50.000/paket isi 2


Umpan mancing tiruan ini terbuat dari silikon bahan yang lentur dan tidak mudah untuk hancur karena sangat elestis sehingga saat ikan gabus menerkam umpan buatan ini maka tidak akan mudah untuk rusak dan tahan terhadap gigi predator air tawar ini.

2. Umpan tiruan terbuat dari karet/silikon
umpan katak tiruan terbuat dari kayu
umpan jump forg
harga : Rp 70.000/paket isi 2 pcs

Umpan mancing ikan gabus tiruan ini terbuat dari kayu namun terdapat kail spinernya yang berfungsi agar katak terlihat melompat saat reel ditarik sehingga membuat ikan predator ini akan langsung memangsa umpan katak buatan atau palsu ini nama lain dari umpan ini ada jump frog.

umpan mancing ikan gabus dengan umpan tiruan ini dapat dibeli di toko onlione kami... kunjungi webnya : 
jika berminat telp/sms ke 0852-800-413-12 atau 0856-839-414-8

harga belum termasuk ongkos kirim pengiriman barang via JNE